OBAT AMBEIEN TRADISIONAL

OBAT AMBEIEN TRADISIONAL __ Berikut ini akan kita ulas beberapa obat ambeien tradisional yang bisa anda racik sendiri di rumah:

1. Bawang putih
Anda bisa meracik obat ambeien tradisional dengan menumbuk halus bawang putih secukupnya lalu peras kemudian ambil airnya. Oleskan air perasan tadi pada daerah sekitar dubur setiap harinya.

2. Daun salak
Anda juga bisa meracik obat ambeien tradisional dengan merebus tiga lembar daun salam pada satu gelas air kemudian tambahkan gula merah secukupnya sebagai pemanis. Minumlah dua kali sehari secara teratur. Obat ambeien tradisional yang satu ini bisa di gunakan bagi mereka yang menginap penyakit ambeien yang masih dalam taraf ringan, biasanya ambeien tersebut dapat sembuh dalam hitungan lima belas hari.

3. Daun wungu
Obat ambeien tradisional lainnya bisa dengan memanfaatkan daun wungu atau daun ungu yang terkenal akan khasiatnya sebagai obat ambeien tradisional. Ambil tujuh lembar daun wungu kemudian cuci bersih lalu rebus dalam tiga gelas air dan biarkan mendidih hingga menyisakan air satu gelas air daun wungu. Saring minuman tersebut lalu minun setiap pagi secara rutin.

4. Jambu biji
Ambil beberapa lembar pucuk daun jambu biji kemudian cuci hingga bersih. Haluskan lalu peras hingga mengeluarkan air. Minumlah air perasan tadi setiap hari secara teratur hingga oenyakit ambeieb anda sembuh.

5. Jamur kuping
Tak hanya enak untuk di santap sebagai lauk ataupun cemilan, jamur kuping juga berkhasiat sebagai obat ambeien tradisional. Ambil 15 gram jamur kuping lalu rebus. Tambahkan sedikut gula dan makan rebusan ini selama bebrapa hari.

Itu tadi beberapa obat ambeien tradisional yang bisa anda buat sendiri dirumah karena cukup mudah untuk di buat dan didapatkan bahannya, semoga berhasil.


OBAT AMBEIEN TRADISIONAL

Baca Selengkapnya: Tips Mengatasi Ambeien Tanpa Dibedah | Tips Mengatasi Ambeien | Cara Alami Mengobati Ambeien | Jual Obat Untuk Ambeien Parah | Obat Ambeien Ibu Menyusui

OBAT AMBEIEN TRADISIONAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: susii